Curhat ya!

 Senang:
Kemarin, aku iseng buka2 blog orang (Tepatnya blog Nayya). Sengaja liat pemenang segmennya, kaget banget pas lihat ada tulisan aku juara 3!!! Tapi, katanya aku belum milih gift. Aku pilih ini ya!

Dibuatkan banner bergerak: Gambarnya anime yang cuteeee banget (Lagi suka anime nih! Biasanya enggak) tulisannya Friend's Segmen By Dorothy 

Dibuatkan anigif bergerak: Gambarnya anime yang cute ya! judulnya terserah kamu deh!

Dibuatkan banner tidak bergerak: Gambarnya Elsa Frozen ya! tulisannya bebas alias terserah kamu deh!

Dibuatkan anigif tidak bergerak: Gambarnya Anne dan Olaf Frozen ya! Bisa???

Dan URL blognya disebarkan di semua SosMedmu ya! ^^



Kesel:
Aku kesel dengan temanku (Nama samaran "A"), dia itu masiiiiiiih baru, cuma gayanya kayak anak lama di sekolahku. Dan, pas aku jadi ketua kelompok, aku pilih dia masuk kelompokku (Karena dia memaksa). Saat aku lg repot2nya bagi tugas dan dia belum dapat tugas, dia mewek, aku bilang "Sabar dong A, kamu tuh bisanya komplaint aja sih! Sabar dong!". Beberapa minggu kemudian dia bikin ulah lagi, aku kan surat2an, dia malah bilang "Jangan surat2an dong!" aku jawab "Gak apa - apa!" terus istirahat ke 2 dia menghindar dari aku. Sahabat aku dan dia bilang "Kamu surat2an ya?" aku terus menghindar darinya. Besoknya, dia gak masuk sekolah, awalnya aku mau bilang "Rasain tuh A!" Cuma lama2 aku ngerasa iba. Intinya: Aku harus ngapain??? Answer all...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Long Hiatus