Sedih Banget

Sebentar lagi aku mau naik kelas, saatnya berpisah sama temen2 kelas 3C :( :( :( Mereka itu baik banget, kelas yang menurutku asyik nomor 2 dari kelas 2L (Beda sekolah)… Aku seneng banget sekelas sama mereka, ingat ya temen2! Kalau kamu pindah kemana pun kamu, kita akan selalu jadi temen :) Buat temen2 yg pindah inget aku yah… Pin BB mu ada pada mamaku :D :D :D BB ku error :P 
Oh ya, satu lagi yang unik dari kelas 3C! Baru kelas 3 udah suka2an :P Ada jg yang suka aku lohhhh, cumaaaaa aku gk suka dia! Namanya Thanel  padahal aku suka sama Titus (Dorothy ikut2an error deh!). Di 3C juga ada yang play boy lohhh, ada juga yang sukanya telattttt terus…. Yang aku kagumi dari kelasku adalah, mereka banyak yg pintar dan baik loh!!!… Pengalaman tadi, kami latihan kalau ada bencana (Gempa), temenku & aku udh waspada bangettt bikin hati seneng. Karena siaga banget, aku & temen2 kena tipuan, alarm nya belum bunyi tapi ada yg niru2 dikira alarm beneran tahu!!!
Sudah ya, salam untuk 3C
Dorothy Evangeline Irene Sihotang
Untuk 3C,
Daniel, Hans, Jason, Filo, Jedi, Michael G, Michael H, Nicko S, Nico E,Thanel, Titus, Stevan, Yoseph, Gisel, Cici, Milly, Hana, Irene, Valen, Nadia, Vanessa, Dan Ashleen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Long Hiatus