First Segmen by Adisty



















Iseng join segmen Adisty, nih...




RULES
1.Banner diatas copy atau save ya, kalau ga bisa di copy atau save gausah aja deh.. (maaf aku lagi males bikin banner gerak) Siap Adisty yang cute super cantik dan... (ih ngerayu) eksis ^^
2. Tag 3 orang yang on Dira Tiara Sasya
3. Pilih gift Max.5 Oke

4. Mau join bilangnya di chatbox/comment Udah
5. Follow blogku ya... Yaaa
6. 3 orang pertama yang join dan follow blogku aku follow blognya Oke^^
7. Pemenang ada 4 yah... juara 1,2,3 dan satu orang pemenang yang beruntung Siiip
8. Bagi yang kalah tapi jawabannya unik aku sebut namanya di pengumuman dan boleh minta satu hadiah(apa aja asal jangan barang) Oke
9. Menang jangan sombong, kalah jangan putus asa dan benci aku! Gak, lah..
10. Jawaban italic , bold, atau underline ya Aku bold
11. Jawabnya seunik unik mungkin ya!biar menaaang... Iyaaa
12. Isi mini Bio dibawah! Siiip
13. Hadiah kurang unik?sorry... sorry juga rulesnya kebanyakan Ga kok

Questions 1 (Kamu dan teman temanmu)
Pertama masuk sekolah, rasa rasanya siapa yang pertama kali kamu kenal? Banyak, Gisel, Lilie, Kaka, uh... banyak, aku kan mudah bergaullll XD (kambuh lagi sakitnya)
Siapa aja sahabatmu sekarang ini? Ashleen dan Lilie, mungkin... menurutku itu sih, karena kami deket banget, menurut mereka jg gitu ><

Aku kamu anggap sahabat? Maaf ya, aku anggap kamu............ k..................... ka....................... kamu............................................ cu.................... cuma............................. maaf ya.............. jeng jeng jeng......... Sahabat! Hahahaha... Hayo... keburu marah, kan? Ngaku aja! (siapa yg marah?) haha..

 Kamu suka bergaul atau justru pendiam di sekolah? Terkadang bisa keduanya, tergantung situasi. Aku lg kesel sama temenku ato gak. Tapi aku begitu diajak ngomong langsung cerewet kayak burung (berarti bunyinya cuit cuit?). Kecuali sama cowok, boro" sapa. Sampe sekarang (sampe libur) aku masih marah"an sama dia.. (aku kejam, kan? Hohohohohooooo)

 Teman temanmu berapa banyak? mereka sayang nggak, sama kamu? Satu kelas, 22. Tambah temen kelas lain, 22 tambah 23 tambah 23 berapa hayo??? Tunggu aku hitung! (satu dua, satu) Huwaaaa... aku males banget itung, ditambah temen dumay bisa 100 an kyknya! Hahaha.. dan, menurutku mereka sayang sama aku!

 Menurutmu, teman temanmu itu baik atau nggak? kamu mentingin kecantikan mereka atau kebaikan mereka? Baik! Aku mementingkan kecantikan hati mereka! Yaitu kebaikan mereka! (to the poitnt aja kali Dorothyyyyy) Hehe.. tapi, kebanyakan temen"ku itu cantik! Plus gaul!
Questions 2 (Blogku dan Blogmu)


 Blogmu bagus nggak? (jawab yang jujur ya, gak perlu merendah) Banget! (menurutku) Tapi tetep aja, aku masih belum tau, yang nilai kan orang, bukan aku. Tapi aku suka sama blogku sekarang! Eh, visit blogku, ya! Dorothy Anime Gallery

 Blogku bagus nggak? (jujur aja kalo jelek)  Katanya jgn merendah? Kok kamu malah yg merendah? Jelek................ banget! Alias jelas" keren! Hahahaha, aku suka banget sama fontnya, cool. Tapi, aku ga suka ada lagunya, menurutku, blog ada lagunya itu agak, habisin internet (maaf, lho!). Soalnya kata ayahku gitu, aku ga boleh buka blog ada lagunya. Tapi, aku tetep sempetin liat blogmu! Sehari 1x ^^ atau 2!

 Apa kekurangan blogmu? Aku gak tau, kyknya sih skinskya kurang cute. Aku mau ganti, cuma males, hihi... biasalah anak pemalas ^^
 
 Apa kelebihan blogmu? Aku jg gatau, mungkin pengunjungnya lumayan banyak (itu kelebihan?). Ya, cuma orang yg bisa menilai..


Apa kekurangan blogku?  Ya tadi, lagunya, maaf, lho! Tapi yg lain bagus! Aku suka banget!

 Apa kelebihan blogku?  Ya tadi, sama, fontnya. Cute, headernya jg aku suka tuh...

Questions 3 (Imajinasi)

Misalnya, di sekolah kamu anak paliiiiiiiiing jelek(semoga nggak) Nah,ada tuh seorang anak, namanya si G dia tuh anak paling cantik, kaya, dan populer di sekolah.Terus, dia tuh malah ngejek ngejek kamu.... foto kamu ditempel di mading isi tulisan "ini nih anak paling jelek sedunia" terus dia tuh sombong dan pamer sama kamu. Dan dia selalu manggil kamu "anak udik".Gimana tuh perasaan kamu? marah,kesel, sabar atau gimana? Lawan dulu, dong! Eh, tapi si G itu nama temenku! Gisel! Dia itu cantik, kaya pula! Punya banyak toko! Tapi, sering jadi pembicaraan orang.. Aku tinggal bilang "asal lo tau, lo punya blog? Tau Kak Salsa, gak? Kak Cindy? Mereka tuh punya blog yang cute dan lebih cantik dari lo!" terus aku tinggalin dia..

 Nah, kalo nih, kamu punya musuh...terus musuhmu itu orangnya jahaaaaat banget...licik pula... suatu hari kamumenang lomba menulis. padahal musuhmu itucita citanya jadi penulis dan dia udah semangat banget ikut lomba itu. eh taunya kamu yang menang... nah, dia tuh ngelakuin segala cara biar kamu celaka..nah,kamu mau bilang apa sama dia? "Kenapa sih kamu jahatin aku? Emang salah aku? Salah temen" aku? (ih, ikutan gaya ada apa dengan cinta!) Stop kyk gitu dong, emang sekolah ini punya nenek moyang kamu? Toh kamu kyk gitu jg ga akan dapet uang dan pahala dari Tuhan kamu! Justru malah dosa! Jadi, kamu harus tobat! Kenapa kamu punya agama tapi kelakuan kamu kyk gitu? Ga bagus tau!" aku kan anak kejam^^ hahahahahaa...


Gift(choose max. 5) Aku pilih 3 aja, ya~

Header transparent 3

 Header nggak transparent 3

 Banner gerak (temanya kamu yang pilih) 2

 Aku follow semua blogmu Ini

 Kubikinin cerita

 Kubikinin puisi

 Blogmu aku promosiin deh di facebook aku Ini

 Bikin blog bareng pake akunmu

 Bikin blog bareng pake akunku

 Kubuatkan skins(cuma boleh dipilih 3 orang pertama yang join)

 Kubuatkan header, font, warna, tulisan kamu yang nentuin, terus doodle nya aku yang cariin

 Doodle (cari di google)

 Kutransparankan gambarmu (maximal 5)

 Favicon 5 Ini

 Gambar anime 1(isi 5)

 Gambar anime 2(isi 5)

 Doodle Ichigo ,Ran, dan Kiriya (transparent)

Mini Bio



Name: Dorothy Evangeline Irene

Age: 10 YO

Email: dorothyfrozendisney@gmail.com dan dorothyevairene@gmail.com

Url blog:
blognyadorothy.blogspot.com , dorothyanimegallery.blogspot.com dan irenesihotang.blogspot.com

About Segment:
Dibuka hari ini (tanggal 27 Desember 2014)sampai dengan 27 Januari 2015
Kalau sampai minggu depan pesertanya masih 3, segmen dibatalkan... kalau 4, semua menang... ya semoga saja seminggu kedepan pesertanya 5 bahkan lebih :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Long Hiatus