Ceritaku Tentang Bunda

Hai visitors^^ ada cerita, nih...
Ada ga yang di antara mommy"nya kerja di kantor? Pulangnya kapan? Malem, ya??? Aku juga pernah rasain, lho... dulu bundaku pulang jam 9 atau jam 11 malem lho...
Tapi, sekarang enggak! Tau gak kenapa? Baca, yuk!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dulu, bundaku itu kerjanya di kantor terus.
Liburan sekolahku aja bunda tetep harus kerja sama ayah.
Pernah, lho aku ditinggal ayah bunda ngantor terus aku ditinggal sama pembantu sendirian sama adikku. Tangan adikku sampai keriput karena ditinggal mandi lama banget. Lalu, bundaku mulai, deh gamau ngantor lagi. Akhirnya, bundaku mulai dari offline jadi online.
Aku senengggggg........................... banget karena bunda bisa temenin aku.
Tau, gak, gajinya udh 7 - 8 juta, lho... itu dimulai dari 0.
Aku sering bantuin bundaku untuk bikin" iklan dan lainnya.
Coba, yuk bantuin bundanya dapet income tambahan! Katanya bundaku, sih, gajinya ada yang sampai ratusan juta, gitu.
Coba aja, yuk! Syaratnya :
  • KTP
  • Biaya daftar 24.900 (bulan ini)
Bulan ini ada promo special kata bundaku, lho!!!



Itu ya, promonya...
Info lengkap:
FB: Evfi Mariani
BB: 7EDDDAA0
WA: 087838457855

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Long Hiatus