Long Hiatus

Ga tau knp tiba2 aku udh hiatus gitu aja. Hehehe... oh ya, add line aku, yah! ID: chesse45_ sama temenan sama aku di facebook: Dorothy Irene

Ya sebenarnya sih aku ada kesibukan (yaelahh). Maksudnya aku harus rekaman bwt tampil di TV.
Ini fotonya... ada 3 pas di taman gerejaku. Tapi ada 1 pas aku udh selesai dan nongkrong di MacD. Sampai lupa, ini aku sm temen gereja
Paling kiri: aku kelas 4, kedua dari kiri: Kak Irene kelas 6 (bukan ask.fm/renneirene, yah! Yg ini Irene Nathania Mahanani. Yg di ask.fm/renneirene itu Irenne Mahanani Putri. Dan mereka gak kembar! Nama aja yg sama), kedua dari kanan: Kak Gaby kelas 6, paling kanan: Kak Titah kelas 5.





Ini pas di MacD sama adikku Diva Evangeline Eunike dan kakaknya -_-" udh pada tau semua kali ya? Dorothy Evangeline Irene
Temenku nanya di line "Kok kamu ga ada jerawatnya? Kerenn! Pake apa?"
Aku jwb sejujurnya T_T "Gak kok, masih ada. Tapi aku make up an jd ga keliatan. Wkwkwk"
Udh ya, bye bye! Bonus foto disney sm Merry Riana buku dan filmnya aku suka bgt




Komentar

Postingan populer dari blog ini